Minggu, 02 November 2014

Introduction... maybe?

*BGM: god - Saturday Night*

Hallo hehe hallo *awkward level master*
Jadi.. hmm.. tau ceritanya gak? Gak yah? Makanya mau cerita ini teh lol.
Halo, eh nama aku siapa? *lho*
Isyi Farah Fadillah, gitu ceritanya mah. Aslinya, Tang Wei. *PENGEN*
Dipanggilnya, hmm.. terserah aja. Sampe Indonesia ganti presiden lagi juga gak akan selesai kalo di sebutin sebiji-biji mah. Tapi biasa dipanggil Farah kalo di luar rumah, kalo di dalem rumah sih Ade, Payoyeh, Parjel (gak usah ditanya pasti udah otomatis tau kepanjangannya apa) sama Krystal (kalo di rumah Korea dipanggil nya itu hehehehe). Tapi jangan panggil Isyi ya plis : ( kecuali kalian guru/dosen baru bisa manggil kaya gitu hehehe. Personality? kalo aku yang bilang sih kayaknya terlalu pede, tapi informasi yang aku dapet dari temen sekitar sih katanya aku periang. Most of people said it to me.

"Kok lo bisa-bisa nya seharian ketawa? Gak aus? Kok lo lucu? Selera humornya di upgrade dimana? Kok lo bipolar banget? Kok lo.. Kok lo.. Kok lo cantik?"

*yang terakhir iyain aja soalnya emang orang matanya suka rada-rada hm*

Iya, aku emang suka ketawa. Ketawa udah jadi bagian hidup aku dari kecil sampe saat ini. Kalo gak ada ketawa, apa ya, aneh. Tapi aku sadar banget kalo aku emang periang soalnya udah mindset aku harus seneng dimanapun dan kapanpun *geleuh*
Trus yah, bipolar. Apasih kok aku dibilang bipolar? Bukan gitu, kan kalo stay disatu personality aja bosen gitu yah hehehe.
Trus katanya aku suka ngelawak. NGGA MENTEMEN ITU SALAH. AKU GA PERNAH NGELAWAK :'( cuman aku suka bikin orang ketawa, apalagi kalo ketawanya gara-ara aku. Yang seneng pasti bukan kalian doang yeay soalnya aku seneng kalo ngeliat orang ketawa because its fascinating. Reaksi orang itu buatku penting banget yeay

Aku anak ke-3 dari 3 bersaudara. Paling bontottttttttttttttttttttttttttt paling bandeeeeeeeeeeeeeeeeeel paling sering disuruh suruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh paling rajiiiiiiiiiiiiiiiin (dikit) paling banyak makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan paling pendeeeeeeeeeeeeek paling kurus.

Kakakku ada dua *yaemang* yang kesatu namanya Fiska Puspita Praditya. Dia officially didepak dari rumah soalnya udah nikah dan tinggal sama suaminya. Anehnya, mamahku pas dia nikah gak nangis. Maksudnya, gak kejer gitu lho. Aneh gak? Kira-kira bisa tebak gak karna apa? Iya betul, karna rumah kakak sama rumah orang tua deket. Masih satu komplek. Alasannya? Iya betul, biar kalo punya anak, bisa dititip. He'eh gitu katanya. Tau gak? Iya betul *emang apaan najis ewh*.

Yang kedua, Virjean Pricillia. Waduh coba yang baca, mending sekarang beli popcorn or makanan ringan yang banyak karna ini bakal panjang. Kakakku yang satu ini paling deket dan paling ngeselin. PALING. PALING. Aku jelasin deh kenapa bisa paling ngeselin. Dia iseng. Isengnya bisa dinajis-najisin. Bisa dikategorikan semua tangisan yang aku keluarin dari umur 6-sekarang paling banyak gara-gara dia. Pernah aku lagi tidur asik-asik, tiba tiba gak bisa nafas. Bingung pas lagi didekep gitu kenapa ada yg ketawa-tawa, ternyata dia. DIA. KSL. Kedua, pemalas. Males banget. Pokoknya dia males banget. Kerjaannya tiduuuuuuur mulu. Eh kalo tidur mah kayaknya bawaan gen deh lol. Tapi asli dia malesin banget. Tapi walaupun dia ngeselinnya banyak, dia juga baik. Dia suka beliin aku makanan : ( dia suka ngajak aku jalan trus dia bayarin makannya, dia suka nganterin aku kemana-mana walaupun gak sampe tempat tujuan *MENGINGATKAN KEPADA HARI PERTAMA PPSPPT* trus dia itu kakak paling deket sama aku. Walaupun kita bertiga beda jauh banget umurnya, tapi kita ngerasa beda 2-3 tahun doang :')

Aku lahirnya tanggal 6 juni 1996. Sama kaya oma aku, sama kaya Ir. Soekarno. Lahirnya di Jakarta, Rumah Sakit Harapan Kita. Rumah Sakitnya bu Tin Soeharto. Ya. Aku lahir sebulan setelah nenek (dari mamah) meninggal. What a shame, aku gak liat mbahku yang satu itu. Dari cerita yang dicertain sama mamahku yang cerita ke kakakku dan tanteku yang suka cerita ke sepupuku trus diceritain lagi ke aku, mbahku ini lucu. Dia orangnya juga periang, trus periangnya mbah turun ke mamah turun lagi ke hati *salah* alhasil, aku cuma bisa ngeliat muka oma (nenek dari papah) dan sempet deket sama oma. Sampe pas aku umur 12, oma meninggal. Tapi aku disitu belum ngerasa sedih, lalu pada beberapa bulannya papahku cerita, aku nangis. Back to topic, aku 48kg 158cm. Pendek ya.. Kurus pula. Doain dong biar aku ndut, plis. Tolong minta sedekah doa dan makanannya : ( Aku suka banget olah raga. Suka banget. Like, BANGET. Tapi makin kesini, aku kurang suka olahraga karna kendala  kemalasan + waktu. Waktu SD-SMP, temen-temen komplekku itu banyaknya laki-laki. Jadi, aku keikut arus cowok dan lebihnya lagi karna papahku emang maunya anak cowok tapi brojolnya aku yang berkelamin perempuan, papahku suka nganggepnya aku cowok trus nyuruh aku angkat tangga : ( waktu kecil itu, aku traveller. Traveller antar kampung sama komplek. Kemana-mana jalan sama geng cowok-cowok komplek, dari main PS di rental, sampe main game online di warnet. Aku juga main bola terus. Dideket rumahku itu ada lapangan voli yang dijadiin lapangan bola sama temen-temenku. Setiap sore sehabis ngaji TPA, pasti aku langsung lari ke lapangan. Iyalah ganti baju dulu. Gara-gara suka main bola, waktu aku SMP, aku ngajuin guru olahragaku buat bikin ekskul futsal cewek. Di-iya-in sama gurunya, tapi gak jalan sekondusif mungkin. Cuma latian, latian, latian, tapi gak ada bantuan buat nyariin pertandingan huf. Akhirnya pas SMA, aku masuk ke ekskul cewek. Muter-muter Jakarta, tanding sini tanding sana, capek, berhenti. Akhirnya sampe sekarang udah gak punya skill, trus berhenti main bola. Tapi waktu UN kemaren, guru Fisika ku waktu kelas 10, nawarin aku buat gabung di klub nya dia. Tapi mana nih, sampe sekarang gak ada kabar? *pak saya masih nunggu kabar dari bapak pak tq dari daniel di bojong* Trus, bulutangkis. Di olahraga yang stau ini, aku masih gelutin sampe sekarang. Dari umur 8-sekarang. Kebayang dong gimana jagonya *sombong**najis**geli**matisaja**tidak jkjkjkjk* dulu aku sampe mohon-mohon sama mama buat dibeliin raket. Sampe sekarang raket pertama dan terakhirku masih dipakai dan udah buluk. Setiap ada waktu luang, pasti aku main. Entah sama kakak/sama temen. Sampe pas masuk kuliah, mau ikut UKM bulutangkis. Tapi, kendala lagi. Waktu dan jarak. Aku kuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sastra Inggris. Aku tinggal di Pamulang. Pamulang-Depok itu sangat jauh pemirsa-pemirsa. buat kesana itu membutuhkan waktu 1 jam 30 menit. Pulang-balik 3 jam. Jadi bener-bener ngabisin waktu dijalan jadi gak bisa ikut UKM itu padahal pengen banget-bangetan huf. Trus nya lagi, Voli. Aku baru main voli itu diumur 17. Itu juga karna event 17-an RW. Main voli itu harus punya energi yang banyak. Jadi, aku suka kagum sama ibu-ibu yang masih sering main voli termasuk ibu-ibu di komplekku. Dan olahraga-olahraga lainnya. Disekolah, aku gak pinter gak bodoh. Biasa aja. Tapi kalo soal bahasa asing, aku lumayan. Aku suka belajar bahasa asing, apalagi Tagalog sama Korea. Waktu SNM dan SBMPTN kemaren *lalu air mata mengalir drastis;memegang dada yang tiba-tiba sakit;bengek**lebay* aku mencoba keburuntunganku yang tipis itu buat masukin Universitas Gadjah Mada sebagai tujuanku buat kuliah. Aku ambil Bahasa Korea disitu. Dengan modal do'a dan belajar yang keras bgt, aku pake semua kemampuan yg aku bisa buat nerusin sesuai yg udah aku plans sebelumnya. Tapi................ JEGER. gagal. Gak dapet ehehe. Disitu aku udah mulai putus asa, gak mau kuliah, gak mau ini, gak mau itu. Tapi sadar sih, kata mamah emang bukan takdirnya aku di negeri, yowis toh. Untuk Tagalog, aku baru bisa kata-kata slang nya mereka. Kenapa Tagalog far? Entah. Menurut aku, Filipina itu keren. Tag-Lish mereka itu sangat keren. Dan lebih keren lagi kalo aku bisa Tagalog. Dan untuk Korea, hmm... HMM...

Waktu kelas 7 SMP, aku iseng buka-buka komputer kakakku buat main Game. Karna aku bosen main Game, aku iseng buka-buka folder yang ada di komputer kakakku. Aku nemu satu video.. "Super Junior - Dancing Out_ Music Video" Apaan nih... Aku kepo banget disitu. Dibuka, ditonton, dicari profilenya, trus suka. Jadilah aku kpoper. Sejak saat itu, aku jadi suka banget Korea. Mulai dari Drama, Bahasa, Budaya, K-wave, sampe orang-orang yang bukan 'siapa-siapa' aja aku suka. Menurutku, Korea itu negara unik+jahat. Unik karna, orang Korea itu sangat beda jauh sama Indonesia. Walau orang Korea gak begitu ramah, tapi mereka itu gak mandang bulu. Artis aja dikasih makan, walau penduduk di village itu bisa dikategorikan susah. Pokoknya mereka itu unik banget lah aku pengen sih kalo di lahirin ulang trus bisa milih mau lahir dimana aku mah milih di Korea hehe. Trus, jahatnya. Jahatnya, orang Korea itu masalah kecil bisa jadi besar banget dan bisa bikin kesenjangan sosial antar masyarakat menjadi luas. Misal, si Ken itu gak sengaja mecahin gucci nya si N, eh si N marah besar padahal itu gucci murah. Akhirnya Ken sama N gak temenan lagi terus keluarga mereka jadi musuhan. Keren? Keren. Untuk bahasa Korea, aku udah lumayan menguasai. Dari slang, formal, informal, bahasa jadul, sampe cara ketikan orang Korea di SMS aku udah lumayan tau. Music mereka juga enak banget. Jaman sekarang kan Indonesia (atau semua negara) lagi mengalami Hallyu Wave yang menguasai semua jajaran music box mereka. Tapi, untuk soal music korea, aku pemilih banget. Aku suka musik Trot. Trot itu macem lagu lawas. Lagu lawas mereka itu lucu+liriknya keren. Dan lucu juga nadanya. Hehe. Sampe sini aja ya ngomongin Korea nya nanti gak selesai-selesai.

*BGM: Roy Kim - Home*

Friendly. Hmm. Aku friendly? Bukan, bukan friendly. Aku cuma suka bikin semua orang nyaman deket-deket sama aku. Bahkan walaupun orangnya gak suka sama aku pun, aku pengen bikin dia nyaman. Ngomongin friend, siapa sih yang gak punya sahabat? Sahabat yah. Sahabat itu keluarga ke2 setelah keluarga inti dirumah. Sahabat ya, yang suka dengerin kalian semua ngomong sampe aus. Aku punya yang kaya gitu. Yang iseng sampe bikin ngomong kasar tapi dia gak marah dikasarin. Aku punya. Yang bikin sesegukan soalnya dimarahin gara-gara berbuat salah. Punya dong punya. Raylla Nabila Ghassani, Hanny Putri Monarchi, Maisha Salsabila, Sulthon Hakim Salim, Muhammad Rifaldy Ramadhan. Mereka ber5. Itu mereka ber5, Tuhan ngasih mereka semua ke aku, dikemas satu paket sifat yang ada didunia ini. Raylla, temen sebangkuku 2 tahun, iseng, konyol, suka ngedengerin orang cerita, mau dibully, tapi kalo ngomong suka nusuk. Hanny, cantik banget, gak perhitungan, act like a bitchy boss but the wisest human alive, paling fashionista, paling eksis, temen remedial, tapi pongo dan bloon. Maisha, paling pesek, paling gembrot, paling bodoh, paling bisa diboong2in kedua setelah raylla, paling (kadang) jenius, paling pendek. Sulthon, temen main bulutangkis, paling pinter mtk ketiga setelah raylla sama mishel, paling pinter tapi pinternya gak masuk diakal, paling ngeselin, suka ngegangguin orang. Aldy, paling sibuk, paling susah diajak main tapi sekalinya ngajak main orang orang pada gak bisa, paling ngga kuku(at) paling muncrat dan paling-paling lainnya. Mereka ber5 ini lho, yang bikin masa-masa SMA sampe sekarang nyenengin. Ngangenin banget mereka semua ini. Pengen peluk mereka banget deh kalo ketemu. Kangen gak sih kalian? Kita udah hampir sebulan gak ketemu nih ayo dong main hehe.

Hmm... Apalagi ya.. Mesti ngetik apalagi ya... hmm Kayaknya udah sampe sini aja deh.. Hmm.. Sekarang udah tau kan ceritanya? Sampai bertemu di ketikan aku selanjutnya! Annyeong! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar